Unit Lantas Polsek Singaraja Strong Point Simpang TL Penarukan.

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Dalam rangka menciptakan kelancaran dan ketertiban arus lalu lintas Unit Lantas Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng sebanyak 2 (dua ) orang Aiptu Komang Tri Arnika dan Aiptu Ketut Parta.

Pada hari Jumat tanggal 15 September  2017 pkl 14.00 wita melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di strong point TL penarukan bertempat di jalan WR.  Supratman Singaraja. Kegiatan strong point tersebut untuk mengantisipasi dan memantau masyarakat pengguna jalan agar arus lalu lintas berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma S.H., M.M. saat di mintai konfirmasinya menyampaikan Bahwa "Anggota Kami dari Unit Lantas polsek Singaraja berupaya memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat khususnya pengguna jalan yang melintas di wilayah simpang TL Penarukan dengan melaksanakan giat pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas wilayah strong point TL penarukan sehingga mampu menciptakan arus lalu lintas yang aman dan lancar", Ungkap Kapolsek. (Priya).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel