Home » » Tugas dan Tanggung Jawab Bhabinkamtibmas Sebagai Pelayan Memberikan Himbauan Warga

Tugas dan Tanggung Jawab Bhabinkamtibmas Sebagai Pelayan Memberikan Himbauan Warga

Written By Detik Kasus on 09 September 2017 | 05:44

Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Pada hari jumat tanggal 8 September 2017, pukul 11.00 wita, Babinkamtibmas Desa Pakisan, Polsek Kubutambahan jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Cening Sumandi melaksanakan kegiatan Sambang di Dusun Tegehe Desa Pakisan.

Dalam Sambang ini Bhabinkamtibmas bertemu dengan sekelompok warga masyarakat yang sedang duduk – duduk di Pinggir Jalan diantaranya bernama Nyoman Sukre dalam kesempatan tersebut Babinkamtibmas Pakisan menghimbau Warga tersebut boleh nongkrong asal jangan mengkonsumsi miras karena dapat mengganggu kesehatan dan juga menyebabkan Gangguan Kamtibmas serta bisa menimbulkan hal – hal yang tidak diinginkan dan himbauan Bhabinkamtibmas tersebut dapat di terima dengan baik oleh Warga Masyarakat.
Kapolsek Kubutambahan AKP I Komang Sura Maryantika.SH di konfirmasi menyatakan “Sambang Bhabinkamtibmas dan memberikan himbauan kepada Warga merupakan tugas dan tanggung jawab Bhabinkamtibmas Sebagai Pelayan, Pelindung dan Pengayom Masyarakat agar Situasi Kamtibmas di Wialayah Binaannya dapat berjalan dengan Aman dan Kondusif”, ucap Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved