Home » » Tingkatkan Komunikasi Dengan Masyarakat Bhabinkamtibmas Banyuning Hadiri Pembukaan Pasraman

Tingkatkan Komunikasi Dengan Masyarakat Bhabinkamtibmas Banyuning Hadiri Pembukaan Pasraman

Written By Detik Kasus on 17 September 2017 | 13:12

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Salah satu cara Polri mendekatkan komunikasi dengan masyarakat adalah dengan selalu aktif berada di setiap kegiatan masyarakat itu sendiri.

Pada hari Minggu tanggal 17 September 2017 jam 08.00 wita Babinkamtibmas Kelurahan  Banyuning Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng Aiptu Ketut Sucipta bersama Babinsa Pelda Nengah Sarjana menghadiri undangan dalam rangka pembukaan Pasraman anak dan remaja desa Pakraman Banyuning dengan Tema "Melalui Pasraman Tahun 2017 kita Kembangkan Logika, Etika, Estetika, dan Praktika Anak dan Remaja Desa Pakraman Banyuning" bertempat di Aula Kantor kelurahan Banyuning yg dihadiri oleh :
1. MMDP Kab. Buleleng Bapak Dewa Putu Budarsa.
2. Camat Buleleng yg diwakili oleh Kasi Sosial dan Budaya Ibu Dayu Komang Sadrika.
3. Klian Desa Pakraman Ketut Damuh.
4. Lurah Banyuning.
5. Ketua LPM  Kel. Banyuning.
6. Ketua PHDI Kel. Banyuning.
7. Ketua WHDI Kel. Banyuning.
8. Kepala Lingkungan Se kelurahan Banyuning.
Dengan menghadiri kegiatan tersebut anggota bhabin Polsek  Singaraja bersama bhabinsa juga sekaligus memberikan pelayanan pengamanan sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma. S.H.,M.M., saat dikonfirmasi mengatakan "Guna mendekatkan komunikasi dengan masyarakat kami jajaran Polsek Singaraja memalui Bhabin keluran Banyuning berupaya menghadiri setiap kegiatan yang ada di desa tersebut sehingga masyarakat khususnya warga desa Banyuning yakin tentang keberadaan dan manfaat Polri ditengah-tengah mereka", ucap Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved