Home » » Tingkatkan Keamanan Wilayah, Wujudkan Kondisi Yang KondusifA

Tingkatkan Keamanan Wilayah, Wujudkan Kondisi Yang KondusifA

Written By Detik Kasus on 09 September 2017 | 06:43

Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Tingkatkan keamanan pada malam hari, Polsek Busungbiu Jajaran dari Polres Buleleng melaksanakan Razia dan Kendaraan bermotor serta pemeriksaan terhadap orang dan barang-barang bawaan di Jl. Raya Singaraja – Pupuan, tepatnya di Simpang Boketan wilayah Desa Busungbiu Kecamatan Busungbiu Kabupaten Buleleng. Kamis malam (7/9/2017) pkl. 20.30 wita.

Razia Kendaraan bermotor pada malam hari ini dilaksanakan oleh personil Piket fungsi Polsek Busungbiu yang berjumlah sebanyak 6 orang dan dipimpin oleh perwira pengawas Ipda I Putu Mahayasa selaku Kanit Reskrim, dengan sasaran, Sajam, Senpi, Handak, Narkoba dan Barang-barang yang dicurigai atau diduga merupakan hasil tindak pidana.
Semua kendaraan bermotor yang melintas dilokasi kegiatan tidak satupun yang luput dari pemeriksaan tegus dan tidak hanya bagasi, tas, dan barang bawaan penumpang saja yang diperiksa, petugas juga memeriksa SIM, STNK dan kelengkapan berkendaraan lainnya.
Dalam kegiatan tersebut petugas memberikan teguran simpatik dan Pembinaan kepada seorang pengendara motor tanpa menggunakan helm dan 2 orang pengemudi mobil tanpa memasang sabuk pengaman.
Akp I Nengah Muliadi, SH., mengungkapkan bahwa “Razia Kendaraan bermotor dan Pemeriksaan terhadap orang dan barang-barang bawaan, ini bertujuan untuk Tingkatkan Keamanan Wilayah dalam rangka mewujudkan kondisi yang kondusif bagi masyarakat buleleng,  guna dan mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan”, demikian ungkapknya. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved