Home » » Tingkatkan DDS Guna Menyerap Aspirasi Warga

Tingkatkan DDS Guna Menyerap Aspirasi Warga

Written By Detik Kasus on 15 September 2017 | 18:52

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Pada hari Jumat tanggal 15 September 2017 dari pukul 11.30 s/d 14.30 wita Bhabinkamtibmas desa Panji jajaran Polres Buleleng Aiptu Nyoma Wijaya  melaksanakan kegiatan kunjungan terhadap 3 keluarga antara lain di banjar Dauh Pura pada Keluarga Gede Putra selanjutnya menuju banjar Bangah di Keluarga I Gede Sekar hp 082341247133 dan rumah I Putu Ariawan.

Kegiatan dilaksanakan dengan bertatap muka  mengkomuni kasikan situasi kamtibmas lingkungan masing masing serta membicarakan tentang sengketa tanah karena lingkungan banjar Bangah perkembangannya sangat pesat  dibidang perumahan dengan banyaknya infestor mencari lahan perumahan yang tidak jarang terjadi sengketa lahan .

Kunjungan membicarakan pencegahan sengketa tanah antara lain memeriksa dukumen tanah yang sah sebelum berniat membeli, batas tanah yang jelas, tidak menyerahkan sertifikat sebelum transaksi jual beli, tidak mengijinkan penggunaan tanah kepada pihak lain tanpa perjanjian yang jelas serta terhadap pengembang/devoleper tersedianya akses jalan bagi warga setempat .
Kunjungan berlangsung kekeluargaan .

Kapolsek Sukasada Kompol I Ketut Darmita SS dalam konfirmasi menjelaskan bahwa "Dalam tangtangan tugas Polri yang semakin kompleks, pelaksanaan kunjungan atau DDS merupakan sarana membangun kemitraan polisi dengan masyarakat guna terwujudnya keamanan dan ketertiban", ucapnya. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved