Home » » Tinggalkan Rumah, Pastikan Pintu dan Jendela Terkunci Baik

Tinggalkan Rumah, Pastikan Pintu dan Jendela Terkunci Baik

Written By Detik Kasus on 08 September 2017 | 11:50

Polda Bali- Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Untuk selalu ingin dekat dengan warga masyarakat di Desa binaanya, Jumat tanggal 8 September 2017 pukul 11.00 wita, bertempat di Dusun Nyuh, Desa Lemukih, Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng, BhabinKamtibmas Desa Lemukih Polsek Sawan Jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Ketut Barita, Kembali melaksanakan kunjungan ke warga binaanya Ketut Budiarta.
Dalam kegiatan tersebut, BhabinKamtibmas menyampaikan pesan pesan Kamtibmas agar warga yang dikunjungi selalu respon terhadap perkembangan situasi didesanya, dan apabila melihat hal hal yang mencurigakan agar segera menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas atau aparat keamanan Desa setempat.
Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga menghimbau apabila akan meninggalkan rumah untuk bekerja, pastikan keadaan Rumah dalam keadaan aman sehingga terhindar dari hal hal yang tidak diinginkan.
Kapolsek Sawan AKP I Made Derawi, S.H. saat dikonfirmasi mengatakan “Bhabinkamtibmas rutin setiap hari mengunjungi warga diwilayah binaanya, sehingga setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh warganya selalu berada ditengah tengah untuk memberikan himbauan dan pelayan bagi warga masyarakatnya, sehingga dapat terciptanya situasi Kamtibmas aman dan nyaman”, uraian singkat Kapolsek.(Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved