Home » » Tatap Muka Bhabinkamtibmas Desa Umejero Dengan Pioner Pengembangan Obyek Wisata di Desa Umejero

Tatap Muka Bhabinkamtibmas Desa Umejero Dengan Pioner Pengembangan Obyek Wisata di Desa Umejero

Written By Detik Kasus on 14 September 2017 | 18:15

Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info -  Bhabinkamtibmas Desa Umejero Polsek Busungbiu Jajaran Polres melaksanakan sambang dan tatapmuka dengan Tokoh masyarakat di Banjar Dinas Dauh Pangkung Desa Umejero Kecamatan Busungbiu Kab.Buleleng. Rabu (13/9/2017) pkl.10.30 wita.
Aiptu Ketut Erma Suryawan seksku Bhabinkamtibmas bertemu dengan Bpk. Putu Witaya yang juga menjabat sebagai ketua Majelis Alit Desa Pakraman Kecamatan Busungbiu Kabupaten Buleleng, selaku pioner pengembangan obyek wisata di Desa Umejero.
Kegiatan berlangsung dilokasi pembuatan jalan akses menuju Air Terjun “Ceburan Umajero” yang akan dikembangkan oleh Bpk. Putu Witaya bersama warga sebagai salah satu destinasi wisata di Desa Umajero Kecamatan Busungbiu Kabupaten Buleleng.
Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbsuan agar dalam pengembangan obyek tersebut merangkul semua pihak, termasuk para pemilik lahan yang dijadikan akses sehingga nantinya tidak menimbulkan kecemburuan sosial yang menciptakan disharmonisasi hubungan yang dapat memico konflik horizontal.
“saya berharap setelah ini jadi akan menambah destinasi wisata di Kabupaten Buleleng khususnya di Kecamatan Busungbiu yang dapat meningkatkan perekonomian masyarakat dan desa Umajero ” ucap Aiptu Ketut Erma Suryawan.
“ini baru kita rintis dan untuk sementara kita lagi menyiapkan akses menuju ke lokasi, dimana setelah ini jadi akan kita berharap akan ada banyak pengunjung yang datang kesini menikmati keindahan alam dan air terjun ini sehingga akan membantu perekonomian masyarakat di desa Umajero ini”ucap Bpk. Putu Witaya.
Sementara saat dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek Busungbiu AKP I Nengah Muliadi.S.H.mengatakan “Sambang dan tatap muka bisa dilaksanakan dimana saja pada kegiatan masyarakat, karena dengan kehadiran personil Bhabinkamtibmas dilokasi kegiatan positif warga secara tidak langsung itu sudah menunjukkan dukungan kita pada terselenggaranya acara atau kegiatan warga tersebut”, ungkap Kapolsek. (Priya).

Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved