Tatap Muka Bahas Rencana Pembangunan Desa

Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Bhabinkamtibmas Desa Titab Polsek Busungbiu Jajaran dari Polres Buleleleng melaksanakn tatap muka dengan Perbekel Desa Titab Gede Oka dan Perangkat Desa yang berlangsung di Kantor Perbekel Desa Titab Kecamatan Busungbiu, pada hari Rabu (6/9/2017) pada pkl. 09.00 wita.
Kegiatan tersebut dalam rangka membahas Perencanaan dan Pelaksanaan Pembangunan Desa sesuai dengan APBDes perubahan 2017 dan DURKP perubahan 2017, dimsna untuk Penyesuaian APBDes perubahan tersebut Perbekel Desa Titab menggunakan jasa konsultan swasta a.n. Tuntun Hari Wahono, S.T.
Pada kesempatannya Bhabin menyampaikan harapannya agar apa yang menjadi perencanaan agar pelaksanaan hingga pertanggungjawabannya nanti dapat terlaksana dengan baik dan sesuai UU No. 6 th 2014.
Ditempat terpisah Kapolsek Busungbiu AKP I Nengah Muliadi.S.H, menerangkan “Bhabinkamibmas disamping melaksanakan tugas pokoknya sebagai pembinaan Kamtibmas didesa, Bhabinkamtibmas juga harus bisa menjadi konsultan pada pemecahan masalah serta ikut melaksanakan pengawasan terhadap pelaksanaan pembangunan dan penggunaan anggaran didesa binaan agar berjalan sesuai dengan perencsnaan dan prosedur yang ada”, ungkapnya. (Priya).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel