Home » » Strong Point Simpang Wanagiri Antisipasi Kelancaran Arus Lalu Lintas

Strong Point Simpang Wanagiri Antisipasi Kelancaran Arus Lalu Lintas

Written By Detik Kasus on 16 September 2017 | 20:36

Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info  – Pada hari Sabtu tanggal 16 Seprember 2017 pukul 10.00 Wita Polsek Sukasada jajaran Polres Buleleng kembali pertebal anggota di Strong point Simpang Desa Wanagiri dan objek wisata Twin Water fall Desa Gitgit.
Penebalan tersebut bertujuan untuk mengamankan aktivitas masyarakat yabg sedang berkunjung di objek wisata tersebut, serta menjaga kelancaran arus lalu lintas di strong point simpang Desa Wanagiri mengingat simpang wanagiri merupakan pertemuan arus lalu lintas dari tiga penjuru yang serung kali menjadi penyebab macetnya arus lalu lintas.
Kegiatan penebalan merupakan rutinitas anggota Polsek Sukasada setiap hari Sabtu dan Minggu serta hari hari libur lainya dan sudah merupakan protap jajaran Polres Buleleng, untuk mengamanjan aktivitas masyarakat yang sedang berkunjung du setiap objek wisata wilkum Polsek Sukasada.
Pada kesempatan ini Polsek Sukasada menerjunkan 15 Orang personilnya yang tergabung dalam regu III siaga Polsek Sukasada yang dipinpin oleh Padal Iptu I Ketut Rina.
Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.
Kapolsek Sukasada Kompol I Ketut Darmita, SS saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa “Kegiatan penebalan untuk mengamankan aktivitas masyarakat di setiap objek wisata yang ada diwilkum Polsek Sukasada sudah merupakan rutinitas dihari Sabtu dan Minggu serta dihari hari libur lainya dan sudah merupakan protap jajaran Polres Buleleng untuk melayani mastarakat sehingga aktivitas madyarakat berjalan dengan aman dan lancar”, ucapnya. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved