Home » » Strong Point Simpang Wanagiri Antisipasi Rawan Macet

Strong Point Simpang Wanagiri Antisipasi Rawan Macet

Written By Detik Kasus on 09 September 2017 | 09:21

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Strong point Simpang Desa Wanagiri, Kecamatan Sukasada yang merupakan pertemuan arus lalu lintas dari tiga penjuru  sehingga rawan kemacetan, ditambah lagi pedagang kaki lima serta kendaraan parkir dipinggir jalan menambah penyebab macetanya arus lalu lintas.

Untuk mengatasi semua permasalahan tersebut Unit lantas Polsek Sukasada jajaran Polres Buleleng sebanyak 3 orang dipinpin oleh Aiptu I Ketut Pilih Hartawan melaksanakan Turjag pada hari ini Sabtu tanggal 9 September 2017 pukul 09.00 Wita disamping untuk melakukan penebalan antisipasi kegiatan masyarakat.

Kehadiran Personil Polri dijalanan diharapkan mampu untuk menimbulkan kesadaran masyarakat pengguna jalan patuh dan taat terhadap aturan lalu lintas sehingga terwujudnya Kamseltibcar lantas.

Menurut Kapolsek Sukasada Kompol I Ketut Darmita, SS saat dikonfirmasi disela sela acara pengamanan tersebut menjelaskan bahwa "Demi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas saya himbau kepada masyarakat pengguna jalan untuk selalu patuh dan taat terhadap aturan atau rambu-rambu yang ada serta menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas", ucapnya. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved