Sinergitas Kemitraan Ditunjukkan Bhabinkamtibmas dan Pecalang Desa Adat Kedis

Polda Bali – Polres Buleleng,www.jejakkasus.info – Tunjukkan sinergitas kemitraan Bhabinkamtibmas Polsek Busungbiu Jajaran Polres Buleleng Aiptu Dewa Nyoman Widiastawa dengan Pecalang Desa adat Kedis dalam pengamanan kegiatan Upacara Pernikahan warga di Banjar Dinas Kelod Desa Kedis Kecamatan Busungbiu Kabupaten Buleleng, hari Jumat(15/9/2017) pkl.08.30 wita.
Bhabinkamtibmas Desa Kedis Polsek Busungbiu Jajaran Polres Buleleng Aiptu Dewa Nyoman Widiastawa bersama 6 orang anggota Pecalang Desa adat Kedis bersinergi dalam pengamanan kegiatan upacara pernikahan salah satu Putera
dari Nyoman Budiasa warga Banjar Dinas Kelod Desa Kedis Kecamatan Busungbiu Kabupaten Buleleng.
Tidak hanya melaksanakan pengamanan Aiptu Dewa Nyoman Widiastawa bersama anggota Pecalang juga melaksanakan pengaturan arus lalulintas dan mengarahkan parkir kendaraan warga agar tidak mengganggu ataupun menghambat arus lalu lintas.
Sementara saat dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek Busungbiu AKP I Nengah Muliadi.S.H. menjelaskan bahwa “Selain mengemban fungsi pembinaan personil Bhabinkamtibmas juga memiliki kewajiban untuk memberikan pengamanan terhadap pelaksanaan kegiatan warga binaannya, sehingga untuk itu didalam pelaksanaan tugasnya personil Bhabinkamtibmas harus bisa menggalang dan bersinergi dengan semua komponen pengamanan swakarsa masyarakat ysng ada di desa binaannya”, jelasnya. (Priya).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel