Home » » Sinergitas Bhabin Desa Uma Anyar Dengan Babinsa Untuk Amankan Kegiatan Warganya

Sinergitas Bhabin Desa Uma Anyar Dengan Babinsa Untuk Amankan Kegiatan Warganya

Written By Detik Kasus on 07 September 2017 | 21:53

Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Upaya untuk mewujudkan situasi yang kondusip terkait dengan kegiatan warga yang dilaksanakan diwilayah Desa Binaanya, pada hari ini Kamis tgl 7 September 2017 jam 09.30 wita Bhabin Ds Uma Anyar Wilkum Polsek Seririt Jajaran Polres Buleleng Aiptu Kt Nila melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalin terkait dengan berlangsungnya Giat lomba Desa Pakraman Tingkat Kabupaten di Desa Binaanya.
Dalam pelaksanaan pengamanan tersebut Bhabin melaksanakan kordinasi dengan Bhabinsa dan para Linmas serta Pecalang dan dibantu Pam Tup/Ka dari Polsek Seririt untuk bersama sama melaksanakan pengamanan sehingga kegiatan yang dilaksanakan warganya dapat berjalan dengan lancar dan situasi kondusip.
Hadir dalam acara tersebut antara lain Bupati Buleleng yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Drs Warkadea, Msi, Disbud Kab. Buleleng, Kepala SKPD Kabupaten, Team Penilai Lomba, Unsur Muspika Kec Seririt serta para Undangan dan Masyarakat Desa setempat kurang lebih 700 Orang .
Ditempat yang terpisah pada saat dihubungi Kapolsek Seririt Kompol Loduwyk Tapilaha, S.I.K menjelaskan, “Untuk mewujudkan situasi yang kondusip dan upaya untuk memberikan pelayanan pengamanan yang maksimal terhadap kegiatan yang diselenggarakan Warganya, maka Seorang Bhabin wajib berada ditengah tengah warganya sehingga seluruh kegiatan dapat berjalan lancar dengan situasi yang kondusip”, ujar Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved