Home » » Simekrama Anggota DPR RI Dr. Ir. I Wayan Koster Bertempat di Desa Sembiran, Polsek Tejakula Laksanakan Pengamanan

Simekrama Anggota DPR RI Dr. Ir. I Wayan Koster Bertempat di Desa Sembiran, Polsek Tejakula Laksanakan Pengamanan

Written By Detik Kasus on 17 September 2017 | 10:36

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Pada hari Sabtu  tanggal (16/9/2017 )  pukul 18.30 wita bertempat di Bjr. Dinas Kanginan Desa Sembiran  Kecamatan Tejakula Kabupaten Buleleng Polsek Tejakula jajaran dari Polres Buleleng melaksanakan pengamanan kegiatan simakrama oleh Anggota DPR RI DR. Ir. I WAYAN KOSTER yang dipimpin oleh Pawas Iptu Gede Mertaba dan 8 anggota.

Adapun Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka persiapan beliau akan maju dalam Pilgub Bali tahun 2018 (KBS) KOSTER BALI SATU selain itu beliau selaku anggota DPR RI dari Kec. Tejakula berkesempatan untuk bertatap muka sekaligus dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat yang akan diakomodir ke pusat serta juga sebagai putra daerah mohon doa restu untuk maju di Pilgu Bali 2018.

Kegiatan simekrame tersebut dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupatu Buleleng, Bupati Gianyar, Ketua DPRD Kab. Buleleng,Wakil Bupati Badung, Tokoh Masyarakat, Agama, Adat se Kec. Tejakula, Perangkat Desa Sembiran, Truna Truni Desa Sembiran, Semeton Buldog dan masyarakat Des sembiran kurang lebih 100 orang.

Pada kesempatan yang baik tersebut Pawas Iptu Gede Mertaba tidak lupa memberikan pesan kamtibmas dan berkordinasi kepada pihak panitia dan pecalang beserta linmas untuk bersama sama menjaga situasi yang aman dan kondusif samapai dengan acara simekrame selesai.

Dari pihak panitia mengucapakan terimakasi kepada Polsek Tejakula karena telah hadir dan memberikan pengamanan sehingga kegiatan simekrama ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Saatt dikonfirmasi Kapolsek Tejakula AKP I Wayan Sartika, SH menjelaskan "Kami dari Polsek Tejakula menurunkan 8 anggotanya baik terbuka maupun tertutup untuk mengamankan kegiatan simekrama tersebut yang dipimpin oleh Pawas, sehingga simekrama tersebut berjalan dengan aman dan lancar", pungkas Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved