Home » » Silahturahmi dan Pemberian Tali Asih kerja Sama Dir Binmas Polda Bali sebagai Mitra Polri di Desa Bengkala

Silahturahmi dan Pemberian Tali Asih kerja Sama Dir Binmas Polda Bali sebagai Mitra Polri di Desa Bengkala

Written By Detik Kasus on 15 September 2017 | 17:41

Polda Bali - Polres Buelelng, www.jejakkasus.info - Polsek Kubutambahan, Sebagai Penjabaran dari Program Promoter Kapolri pada hari Jumat tanggal 15 September 2017, pukul 10.30 wita di Wantilan Desa Bengkala, Dir Binmas Polda Bali yang di Wakili oleh Kabag Bin Ops Binmas Polda Bali AKBP Ketut Suradnya dan Kapolres Buleleng di Wakili Kasat Binmas Polres Buleleng AKP Ketut Widiasa Sangku.SH melaksanakan Silahturahmi dan Tali Asih dengan Warga Masyarakat Penyandang Stabilitas ( Tuna Rungu dan Tuna Wicara ) serta Seluruh Warga Masyarakat Desa Bengkala dan di hadiri pula oleh Pejabat Dir Binmas Polda Bali, Kapolsek Kubutambahan beserta Seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Kubutambahan.

Dalam Silahturahmi dan Tali Asih Polda Bali di Desa Bengkala ini Menggandeng Perusahaan PT. Segara Kangen yang di Hadiri langsung Oleh Menejernya dan memberikan donasi Sumbangan dana Rp. 10.000.000,- ( Sepuluh Juta Rupiah ) untuk membangun Kantor Bhabinkamtibmas Desa Bengkala, dan Sumbangan ini di terima langsung Oleh Prebekel Desa Bengkala, selanjutnya seluruh masyarakat di berikan bingkisan berupa Alat -alat tulis untuk Anak - anak Sekolah dan Makan Bersama.

Kegiatan ini menunjukkan bahwa Polri dicintai masyarakat dan begitu pula sebaliknya, dalam menjalin kemitraan kepad Masyarakat dan tidak memandang situasi dan kondisinya karena kita semua adalah sama Ciptaan Tuhan Yang Maha Esa harus saling menyayangi dan saling peduli selain itu untuk menepis bahwa Polri di Takuti oleh Masyarakat.

Kapolsek Kubutambahan AKP I Komang Sura Maryantika.SH di konfirmasi menyampaiakan "Gagasan Polda Bali melalui Dir Binmas Polda Bali untuk menyelenggarakan Silahturahmi dan Tali Asih di Desa Bengkala ini sangatlah baik sebagi bentuk kepedulian Polri kepada Masyarakat terutama Masyarakat yang menyandang Stabilitas ( tuna rungu dan tuna wicara ) sebagai bentuk pelaksanaan Promoter Kapolri agar kita sama - sama merasakan kebahagiaan bersama", ucap Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved