Home » » Satuan Raimas Polwan Tangguh Polres Buleleng Melaksanakan Patroli Seputaran Kota Singaraja

Satuan Raimas Polwan Tangguh Polres Buleleng Melaksanakan Patroli Seputaran Kota Singaraja

Written By Detik Kasus on 16 September 2017 | 23:05

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Satuan Raimas Polres Buleleng dengan Jumlah Personil Polwan Tangguh 6 Orang dan Polki 3 Orang, Sabtu malam, 16 September 2017, pukul 19.35 Wita di pimpin Iptu I Putu Sarma Eka Jaya dengan menggunakan Spd. Motor Raimas KLX melaksanakan Patroli menyusuri Seputaran Kota Singaraja.

Kegiatan Patroli tersebut sebagai bentuk Polri ada di tengah - tengah masyarakat untuk  mengantisipasi kegiatan malam minggu, antisipasi kegiatam anak muda yang kemungkinan akan melaksanakan balapan liar di jalan Raya.

Dalam pelaksanaan Patroli selain melaksanakan pemantauan dan pengawasan, Personil Patroli juga berdialogis dengan masyarakat sambil menyebarkan pesan-pesan kamtibmas. Saat petugas patroli mengecek Bank BNI dijalan Surapati petugas dialogis dengan Security Bank BNI menghimbau agar selalu waspada dan segera mengimformasikan apabila ada hal-hal yang mencurigakan kepada petugas Kepolisian agar bisa mendapat penanganan lebih dini.

Kasat Sabhara Polres Buleleng  AKP I Wayan Parta saat dikonfirmasi mengatakan "Patroli malam minggu yang dilaksanakan Personil kami dari Satuan Sabhara bersama Polwan Tangguh Polres Buleleng merupakan salah satu langkah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarat bahwa dengan kehadiran personil Polri yang berpatroli ditengah-tengah warga utamanya pada malam hari dengan sasaran tempat keramain, Obyek Vital, ATM dan lainnya yang ada didalam kota Singaraja diharapakan dengan kehadiran anggota kami akan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang beraktivitas dimalam minggu ini", ungkap Kasat Sabhara. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved