Home » » Sat Narkoba Polres Buleleng Lakukan Pengawasan di Titik Rawan Peredaran Narkoba

Sat Narkoba Polres Buleleng Lakukan Pengawasan di Titik Rawan Peredaran Narkoba

Written By Detik Kasus on 15 September 2017 | 15:41

Polda Bali- Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Dalam rangka pencegahan serta pemberantasan peredaran narkoba dan obat- obatan terlarang lainnya Satuan Reserse Narkoba Polres Buleleng lakukan pengawasan dititik rawan peredaran narkoba pada hari Jumat, 15 September 2017 pukul 06.30 Wita di Taman Kota Singaraja.

Kegiatan ini dilakukan oleh 5 orang anggota Sat Narkoba Polres Buleleng yang dipimpin oleh Kanit I Unit Idik Ipda Choiril Aman Soleh. Pengawasan ini bertujuan untuk mengantisipasi peredaran narkoba yang semakin meluas serta sasarannya yang kini sudah bukan lagi orang dewasa melainkan anak-anak.

Sehingga dianggap perlu perlu untuk melakukan pengawasan serta mengumpulkan informasi ditempat- tempat bermain anak seperti halnya di taman kota ini.

Saat dikonfirmasi Kasat Narkoba seizin Kapolres Buleleng menjelaskan "Kami saat ini berupaya untuk lakukan pengawasan dititik-titik keramaian Kota terutama ditempat bermain anak guna antisipasi penyebaran narkoba atau obat- obtan terlarang ke anak- anak seperti yang terjadi di Kendari kemarin", jelas AKP I Ketut Adnyana TJ, S.Sos, S.H. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved