Home » » Sat Lantas Polres Buleleng Kembali Membagikan Helm Kepada Komunitas Ojek

Sat Lantas Polres Buleleng Kembali Membagikan Helm Kepada Komunitas Ojek

Written By Detik Kasus on 14 September 2017 | 15:38

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Dalam rangka memperingati  HUT  Lalu Lintas yang ke 62, pada hari Rabu 13 September 2017 Sat lantas Polres Buleleng Yang dipimpin langsung oleh Kasat  Lantas Polres Buleleng AKP Adi Sulistyo Utomo S.I.K., kembali melaksanakan pembagian helm yang mengambil tempat di pangkalan komunitas ojek wilayah pasar Bayuasri.

Selanjutnya pada kegiatan tersebut dilaksanakan pemasangan helm secara simbolis kepada beberapa orang komunitas ojek yang telah ditunjuk secara spontan untuk mewakili rekan-rekan komunitas ojek lainnya. Pemasangan helm langsung dilakukan oleh  kasat lantas polres buleleng

Menurut Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Adi Sulistyo Utomo, S.I.K., dikonfirmasi mengatakan "Pembagian helm dalam rangka HUT Lalu Lintas ke 62 itu, diharapkan bisa mengingatkan kepada pengguna sepda motor secara umum agar selalu ingat dengan keselamatan dengan harapan kepada pemakai kendaraan roda dua di blBuleleng pada umumnya harus memeiliki tingkat kesadaran dalam keselamatan berlalulintas", demikian penjelasan Kasat Lantas.

Dalam kegiatan yang berlangsung dari jam 11.00 wita dengan membagikan sebanyak 10 helm kepada komunitas ojek, kegiatan  berjalan dengan tertib dan lancar. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved