Home » » Sambangi Tukang Ojek, Kapolsek Busungbiu Ajak Untuk Menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas

Sambangi Tukang Ojek, Kapolsek Busungbiu Ajak Untuk Menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas

Written By Detik Kasus on 17 September 2017 | 16:49

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Kapolsek Busungbiu Jajaran Polres Buleleng AKP I Nengah Muliadi, S.H.memanfaatkan waktu Senggangnya dengan menyambangi tukang ojek Pangkalan didepan Pasar Desa Busungbiu Kabupaten Buleleng Sabtu(16/9/2017) pkl. 10.00 wita.

 Kapolsek menyempatkan diri untuk bertatap muka dan memberikan himbauan serta pembinaan terhadap para tukang ojek Pangkalan di depan pasar desa Busungbiu agar selalu berhati-hati saat mengangkut penumpang dan selalu mengutamakan keselamatan diri dan penumpangnya.

AKP I Nengah Muliadi.S.H. juga memberikan himbauan kepada tukang ojek agar selalu waspada dan berhati-hati dalam mengambil penumpang serta mewaspadai uang palsu.

Kapolsek juga mengingatkan para tuksng ojek agar memperhatikan kondisi, kelayakan dan kelengkapan Kendaraannya. Juga kelengkapan administrasi berkendara juga di lengkapi baik STNK maupun SIM, dan pemakaian helm ysng sudah bersertifikat SNI, baik bagi pengendara maupun penumpang" Ucapnya.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Busungbiu AKP I Nengah Muliadi.S.H.,mengatakan "Kita berharap para tukang ojek Pangkalan selalu memperhatikan keselamatan diri dan penumpang dan mau menjadi Pelopor Keselamatan dalam Berlalulintas di jalan umum", ungkapnya. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved