Home » » Sambang Kerumah Warga di Banjar Dinas Bengkel, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sambang Kerumah Warga di Banjar Dinas Bengkel, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Written By Detik Kasus on 15 September 2017 | 20:03

Polda  Bali - Polres  Buleleleng,  www.jejakkasus.info -
Bhabinkamtibmas Desa Bengkel Polsek Busubgbiu jajaran Polres Buleleng Aiptu Wayan Supasken melaksanakan  kegiatan sambang desa dan kunjungan door to door kerumah Putu Widana warga Banjar Dinas Bengkel Desa Bengkel Kecamatan Busungbiu Kab.Buleleng. Kamis(14 /7/2017) pukul 13.00 wita.

Kunjungan Bhabinkamtibmas Aiptu Wayan Supasken  disambut  dengan akrab dan hangat oleh Putu Widana selaku pemilik rumah.

Dalam tatap muka dan obrolan diantara keduanya yang berlangsung sangay cair dan penuh keakraban, Aiptu Wayan Supasken menyampaikan  pesan-pesan Kamtibmas kepada Putu Widana, agar lebih meningkatkan kewaspadaan, pengawasan dan keamanan lingkungan tempat tinggalnya untuk mengantisipasi terjadinya Curat, Curas maupun Curanmor.

"Mari kita bersama sama bahu membahu untuk menjaga dan meningkatkan situasi kamtibmas dilingkungan dan di desa agar tetap kondusif", ucap Aiptu Wayan Supasken.

Sementara itu saat dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek Busungbiu AKP I Nengah Muliadi.S.H.mengatakan "Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas yang melaksanakan kunjungan ke rumah-rumah warga desa binaan akan terjalin komunikasi yang intens antara Bhabin dengan warga, dengan begitu akan terbentuk dan terjalin suatu hubungan yang erat diantara keduanya yang menjadikan Polri akan lebih dicintai oleh masyarakat", ungkapnya. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved