Home » » Rutinitas Polsek Seririt Amankan Kegiatan Ibadah Minggu

Rutinitas Polsek Seririt Amankan Kegiatan Ibadah Minggu

Written By Detik Kasus on 17 September 2017 | 12:07

Polda Bali- Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Upaya untuk mewujudkan situasi yang kondusip bagi umat Nasrani melaksanakan Ibadah, pada hari minggu tgl 17 September 2017 jam 09.00 wita, 4 orang Personil Polsek Seririt Jajaran Polres Buleleng dipimpin Pawas Iptu Kt Sukrada BM, SH dengan menggunakan Randis 402 melaksanakan pegamanan lokasi dan arus lalin di Gereja GKPB Didesa Tagguwisia.

Dalam tehknis pelaksanaan pengamanan tersebut, Pawas berkordinasi dengan Bhabin Ds setempat untuk bersama sama melaksanakan pengamanan baik lokasi maupun arus lalin sehingga kegiatan Umat dapat berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkannya.

Ditempat yang terpisah pada saat dihubungi, Kapolsek Seririt Kompol Loduwyk Tapilaha, S.I.K dalam konfirnya menjelaskan, "Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga untuk melaksanakan Ibadah, kita selaku Anggota Polri yang salah satu tugasnya adalah Yanmas wajib memberikan pelayanan berupa pengamanan yang maksimal terhadap kegiatan yang dilakukan oleh warga Masyarakat sehingga kegiatannya dapat berjalan dengan lancar dan situasi kondusip", ucap Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved