Home » » Razia Kendaraan Bermotor, Antisipasi Tindak Kejahatan Jalanan

Razia Kendaraan Bermotor, Antisipasi Tindak Kejahatan Jalanan

Written By Detik Kasus on 09 September 2017 | 09:14

Polda Bali  -  Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Sabtu (9/8/2017), pukul 08.05 - 08.45 wita,sebanyak 15 Personil Polsek Gerokgak Jajaran dari Polres Buleleng dipimpin Perwira Pengawas Iptu Putu Widnyana,menggelar Razia Kendaraan di jalan raya depan mako Poksek Gerokgak untuk memastikan kawasan aman dan tertib di wilayah hukum Polsek Gerokgak.

Sasaran dari kegiatan razia tersebut adalah kelengkapan surat kendaraan, barang berbahaya, Narkoba,Minuman keras,Senjata tajam,dan orang mencurigakan atau dicurigai.

Dalam kegiatan tersebut satu persatu kendaraan baik roda empat maupun dua yang melintas diperiksa petugas antara lain sepeda motor 15,mobil pribadi 7, Truck 5, Pick Up 3 dan tidak ditemukan pelanggaran serta tidak ditemukan adanya barang berbahaya, Narkoba,Minuman keras,Senjata tajam,dan orang mencurigakan atau dicurigai.

Kapolsek Gerokgak, Kompol Ketut Relo Kusada menerangkan, "Operasi yang kita gelar ini bertujuan untuk menciptakan wilayah Gerokgak aman, tertib dan terhindar dari ancaman tindak pidana kriminalitas dan saya akan terus menggelar Razia tersebut secara rutin dan berkesinambungan", demikian kata Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved