Home » » Pura Ponjok Batu Masih Jadi Obyek Pengamanan Polsek Tejakula

Pura Ponjok Batu Masih Jadi Obyek Pengamanan Polsek Tejakula

Written By Detik Kasus on 15 September 2017 | 13:50

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan Persembahyangan, pada hari Jumat 15 September 2017 Pukul 08.30 Wita, Anggota Polsek Tejakula yang mana jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Gede Mutisna dan anggota memeberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat yang akan melaksanakan persembahyangan di Pura Ponjok Batu.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan yaman kepada pemedek yang akan melaksanakan persembahyangan agar dapat berjalan dalam keadaan aman dan sekaligua memberikan pesan kamtibmas agar ikut menjaga kebersihan dan kesucian pura.

Serangkaian kegiatan tersebut berjalan dalam keadaan aman dan terkendali dan sampai saat ini pemedek sudah mulai berdatangan untuk melaksanakan persembahyangan.

Ditempat terpisah saat dikonfirmasi Kapolsek Tejakula AKP I Wayan Sartika, S.H menjelaskan "Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada Masyarakat yang melaksanakan Persembahyangan ataupun yang sedang berkunjung sehingga kehadiran Polisi dapat diterima dan membuat masyrakat aman dalam menjalankan aktifitasnya", pungkas Kapolsek Tejakula. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved