Polsek Tejakula Malaksanakan Patroli Dialogis di Perbatasan

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Sebagai Polsek yang bertempat diujung timur Kabupaten Buleleng, pada hari Minggu 2017 Pukul 11.00 Wita. Polsek Tejakula jajaran dari Polres Buleleng yang dipimpin Pawas Iptu Nyoman Kariana bersama anggota melaksanakan kegiatan Patroli dialogis keperbatasan anatara Kabupaten Buleleng dan Kabupaten Karangasem tepatnta di Dusun Sembung Desa Tembok.

Pada saat melaksanakan Patroli tersebut Pawas Iptu Nyoman Kariana beserta anggota melaksanakan dialogis dengan warga masyarakat Gede Yudi dan temannya serta tidak lupa memberikan pesan kamtibmas dan mengajak untuk selalu waspada dengan aktifitas Gunung Agung dan meminta kerja samanya untuk bersama sama  menjaga keamanan diwilayahnya dan mengantisipasi penduduk pendatang dari luar Desa agar segera memberitahukan kepada aparat Desa dan Kepolisian dalam hal ini Polsek Tejakula.

Warga masyarakat yang merasa dikunjungi sangat senang atas kehadiran petugas Kepolisian karena dapat memberikan rasa aman dan berterimakasi atas saran dan nasehat yang diberikan dan akan terus berkordinasi apabila ada orang yang mencurigakan.

Serangkaian kegiatan tersebut berjalan dalam keadaan aman dan terkendali, berakhir Pukul 12.10 Wita.

Setelah dihubungi ditempat yang terpisah Kapolsek Tejakula AKP I Wayan Sartika, SH menekankan "Kegiatan Patroli Tersebut merupakan bentuk dan upaya dari pihak Kepoliaian dalam hal ini Polsek Tejakula untuk memantau situasi kamtibmas dilapangan sehingga bisa mengambil langkah langkah  yang harus dilaksanakan agar tercipta situasi yang aman dan kondusif", ucap Kapolsek Tejakula. (Priya).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel