Home » » Polsek Tejakula Dibantu Pecalang Amankan Jalur Simpang Tiga Desa Sembiran Antisipasi Rombongan Bupati Buleleng

Polsek Tejakula Dibantu Pecalang Amankan Jalur Simpang Tiga Desa Sembiran Antisipasi Rombongan Bupati Buleleng

Written By Detik Kasus on 17 September 2017 | 10:47

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Dalam rangka terciptanya arus lalulintas yang kondusif dan menghindari kemacetan, pada hari ini Sabtu tanggal 16 September 2017 Pukul. 18.30 Wita, Anggota Lantas dan sabhara Polsek Tejakula jajaran dari Polres Buleleng Brigadir Sukrada dan Brigadir Andi dibantu Pecalang melaksanakan pengaturan lalulintas di simpang empat tiga Desa Sembiran dalam rangka atensi jalur rombongan Bupati Buleleng menuju Desa Sembiran untuk menghadiri simekrame Anggota DPR RI Wayan Koster.

Karena kegiatan tersebut menggunakan jalan umum sehingga unit Anggota Polsek Tejakula melaksanakan Pengamanan dan juga Pengaturan Arus lalu lintas agar tidak menimbulkan kemacetan, dan menghimbau pengguna Jalan agar memperlambat laju kendaraannya dan berhati-hati.

Kapolsek Tejakula saat di konfirmasi menjelaskan "Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pengaman jalur dan pelayanan kepada rombongan Bupati Buleleng ke Desa Sembiran sehingga dapat berjalaan dalam keadaan aman dan lancar", ucapnya singkat. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved