Home » » Polsek Singaraja Kembali Perketat Razia Riksa Ranmor dan Orang

Polsek Singaraja Kembali Perketat Razia Riksa Ranmor dan Orang

Written By Detik Kasus on 17 September 2017 | 16:57

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Polri selalu berupaya dengan maksimal tekan ruang gerak peredaran narkoba dan terjadinya kecelakaan Lalu Lintas guna meberikan melayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Pada hari Minggu tanggal 17 September 2017 pkl 08.15 wita di jalan  Surapati-singaraja, 10 personil Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng dipimpin Ipda Nyoman Sri Mahayasa kembali melaksanakan giat razia adapun sasaran nya adalah surat-surat dan kelengkapan kendaraan serta orang dan barang bawaan yang di curigai,  dan dalam Razia tersebut telah melakukan  memeriksa terhadap  kendaraan  roda dua dan empat lebih kurang 51 (lima puluh satu) kendaraan dan di temukan 2 pelanggaran tanpa spion ganda ditindak dengan teguran simpatik, dan tidak ditemukan orang mencurigakan dan barang-barang yang berbahaya yang sesuai TO. Giat berjalan dengan lancar dan berakhir pkl 09.45 wita.

Kapolsek Singaraja Kompol A. A. Wiranata Kusuma , S.H., M. M.,  saat diminta konfirmasinya menyampaikan bahwa “Kami jajaran Polsek Singaraja berusaha lebih memperketat giat Razia kendaraan bermotor secara rutin guna mengantisipasi gangguan kamtibmas, peredaran narkoba dan laka Lantas. Kami juga mengajak masyarakat pengguna jalan agar selalu mentaati aturan lalu lintas yang berlaku sehingga aman berkendara dan arus lalin tetap lancar", ucap Kapolsek. (Priya).

                 ⁠⁠⁠⁠
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved