Home » » Polsek Seririt Tingkatkan Pelaksanaan Ops Riksa Ranmor Malam Hari

Polsek Seririt Tingkatkan Pelaksanaan Ops Riksa Ranmor Malam Hari

Written By Detik Kasus on 16 September 2017 | 21:02

Polda Bali- Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Bertempat di Jln PB Sudirman depan Mako Polsek Seririt Jajaran Polres Buleleng, pada hari Jumat tgl 15 September 2017 jam 22.15 s/d 23.45 wita 12 Orang Personil gabungan piket fungsi Polsek Seririt jajaran dari Polres Buleleng dipimpin pawas Ipda Nym Budiasa melaksanakan Ops Riksa Ranmor.
Sasaran yang menjadi prioritas utama dalam pelaksanaan Ops dimaksud adalah Obat obatan terlarang, senpi, sajam dan tindak pidana lainya serta orang dengan barang bawaanya yang ada hubungan dengan kelompok Teroris, juga termasuk kelengkapan dari surat surat kemdaraan.
Dari hasil Ops dimaksud dapat memeriksa 46 unit Ranmor dan tidak menemukan adannya pelanggaran, serta TO dan barang terlarang nihil.
Kapolsek Seririt Kompol Loduwik Tapilaha, S.I.K pada saat dimintai konfirmasinya menjelaskan, “Untuk mewujudkan situasi yang kondusip Seririt bebas laka dan langgar serta bebas dari peredaran barang terlarang, setiap hari kami secara rutin menggelar Ops Riksa Ranmor dengan tujuan disamping melaksanakan pemeriksaan surat surat kendaraan, juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga dalam melaksanakan aktifitasnya dimalam hari”, ungkap Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved