Home » » Polsek Kubutambahan Rutin Melaksanakan Turba Pagi Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat

Polsek Kubutambahan Rutin Melaksanakan Turba Pagi Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat

Written By Detik Kasus on 14 September 2017 | 16:36

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Anggota Polsek Kubutambahan Polsek Jajaran dari Polres Buleleng kembali melaksanakan kegiatan rutin memberikan Pelayanan kepada Masyarakat di Pagi hari melalui Turba Pagi yang dilaksanakan pada hari ini Kamis tanggal 14 September 2017, pukul 07.00 wita, Anggota Polsek Kubutambahan melaksanakan Turba Pagi di daerah rawan kemacetan Wilayah Hukum Polsek Kubutambahan Jajaran Polres Buleleng.

Adapaun lokasi yang menjadi tempat pelaksanaan Turba Pagi yaitu di Depan Pasar Desa Kubutambahan melakukan pengaturan Lalulintas dan antisipasi parkir, di Depan Sekolah - sekolah menyebrangkan Siswa Sekolah yang akan belajar di Simpang tiga dan empat Desa Kubutambahan untuk melakaukan Pengaturan Lalulintas mengurai kemacetan dan berjalan dengan Lancar.

Kapolsek Kubutambahan AKP I Komang Sura Maryantika.SH menyampaikan "Pelayanan rutin Anggota Polsek Kubutambahan melalui Turba Pagi agar dapat memberikan pelayanan melalui Pengawasan, Pengaturan Lalulintas dan Menyebrangkan pejalan kaki agar Polri sebagai pelayan masyarakat dapat terlaksana dengan baik", ucap Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved