Home » » Polsek Celukan Bawang Pertebal Personil di Seputaran Pelabuhan

Polsek Celukan Bawang Pertebal Personil di Seputaran Pelabuhan

Written By Detik Kasus on 10 September 2017 | 08:59

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info-  Polsek Celukan Bawang jajaran dari Polres Buleleng terus berupaya menjaga situasi kamtibmas di pelabuhan dan stapelan tetap aman dan kondusif

Pada hari Sabtu  tanggal 10 september 2017 jam 21.30.
wita, dipimpin Pawas Aiptu
Made Maharta bersama 3 orang personil Polsek Celukan Bawang  di jajaran Polres Buleleng, kembali melaksanakan pemantauan dan antisipasi kegiatan buruh Pelabuhan Celukan Bawang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna mencegah ruang gerak pelaku kriminal dan penyeludupan barang-barang berbahaya lain berupa narkoba, senpi, handak miras, yang datang dari luar bali melalui kapal barang yang masuk ke Pelabuhan Celukan Bawang serta memberi perasaan aman dan nyaman kepada warga yang melakukan aktipitasnya di wilayah pelabuhan dan sekitarnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Celukan Bawang AKP Ketut Wisnaya ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa "Kegiatan pengamanan dan pengaturan dilaksanakan sebagai wujud pelayanan terhadap masyarakat sehingga dengan kehadiran Polisi ditengah tengah  masyarakat dapat membuat rasa aman dan nyaman", demikian penjelasan Kapolsek dengan jelas. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved