Home » » Polsek Busungbiu Intensifkan Razia Malam Cegah Pencurian Kendaraan dan Peredaran Barang-barang Terlarang

Polsek Busungbiu Intensifkan Razia Malam Cegah Pencurian Kendaraan dan Peredaran Barang-barang Terlarang

Written By Detik Kasus on 17 September 2017 | 18:06

Polda Bali – Polres Buleleng, wwww.jejakkasus.info – Dalam rangka mencegah maraknya tindak pencurian kendaaraan, dan peredaran gelap narkoba serta barang-barang terlarang maupun kejahatan lain, Polsek Busungbiu Jajaran Polres Buleleng terus mengintensifkan pelaksanaan razia pada malam hari seperti yang kembali dilaksanakan hari Jumat (15/9/2017) pkl. 21.30 wita.

Razia dan Pemeriksaan Kendaraan bermotor ini dilaksanakan di Jln. Raya Singaraja-Pupuan tepatnya di Wilayah Desa Kekeran Kecamatan Busungbiu Kabupaten Buleleng.
Personil yang dilibatkan dalam kegiatan sebanysk 8 orang gabungan dari piket fungsi yang dipimpin oleh Pawas Kanit Intelkam Polsek Busungbiu Jajaran Polres Buleleng Ipda I Putu Parnaya.

Pemeriksaan diarahkan kepada SIM dan surat -surat Kendaraan Bermotor, Bagasi, Tas dan barang-barang bawaan lainnya juga tidak luput dari pemeriksaan petugas.
“Razia dan pemeriksaan ini kita laksanakan dengan sasaran Senjata tajam, senjata api, bahan peledak, Nsrkoba, dan barang-barang lain yang dicurigai berkaitan dengan tindak pidana atau kejahatan”,ucap Ipda I Putu Parnaya.

Kegiatan berlangsung selama satu jam, meski tidak menemukan barang berbahaya seperti narkoba, bahan peledak, ataupun senjata api, dua pengemudi mobil sempat diamankan karena tidak memasang safety belt dan seorang pengendara motor tanpa menggunakan helm yang selanjutnya diberiksn teguran simpatik dan Pembinaan oleh Petugas.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Busungbiu AKP I Nengah Muliadi.S.H.,menjelaskan bahwa “Razia yang kita gelar merupakan kegiatan rutin setiap hari, namun dengan waktu pelaksanaan yang berbeda-beda dengan tujuan intuk mencegah curanmor, namun kita juga mewaspadai peredaran narkoba yang akan masuk atau keluar diwilkum polsek Busungbiu”, jelasnya. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved