Home » » Polsek Busungbiu Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat.

Polsek Busungbiu Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat.

Written By Detik Kasus on 10 September 2017 | 09:34

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Polsek Busungbiu Jajaran dari Polres Buleleng kembali rutin melaksanakan patroli untuk memantau situasi kamtibmas di beberapa desa di wilayah hukum Polsek Busungbiu. Sabtu (9/9/2017) pkl.12.00 wita.

Patroli dilaksanakan oleh Personil Piket Fungsi Sabhara, Reskrim dan Intelkam Polsek Busungbiu Jajaran dari Polres Buleleng dengan kekuatan 4 orang  dibawah kendali pawas Ipda I Nyoman Anom Putra, S.H.selaku Kasubsektor Tegalasih, dengan menggunakan Kendaraan dinas patroli "402" Polsek Busungbiu dengan menyusuri wilayah Desa Busungbiu, Desa Pelapuan, Desa Bengkel, dan Desa Umajero Kecamatan Busungbiu.

Selain melaksanakan patroli bergerak untuk pengawasan wilayah, petugas juga menyempatkan diri untuk melakukan dialogis dengan beberapa orang warga
Seperti Ibu Febriani yang memiliki usaha warung dirumahnya di Desa Busungbiu,
untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, agar warga meningkatkan kewaspadaannya dan selalu berhati-hati untuk mengantisipasi terjadinya Curas dan Curanmor.

Saat dikonfirmasi diruang kerjanya Kapolsek Busungbiu AKP I Nengah Muliadi.S.H. menuturkan bshwa "Selain untuk memantau wilayah untuk memastikan situasi, Patroli juga bertujuan untuk mencegah dan mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan, serts dengan dialogis akan memberikan perasaan aman dan nyaman kepada masyarakat dan juga petugas bisa menggali berbagai informasi dari warga terkait perkembangan situasi kamtibmas diwilayah tersebut", demikian kapolsek menuturkan. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved