Home » » Polri Mengajak Masyarakat Untuk Bersama Menjaga Keamanan dan Ketertiban

Polri Mengajak Masyarakat Untuk Bersama Menjaga Keamanan dan Ketertiban

Written By Detik Kasus on 09 September 2017 | 06:37

Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Berbagai upaya dilakukan untuk menjaga situasi wilayah tetap aman dengan melaksanakan Patroli dan Dialogis hari Jumat, tanggal 8 September 2017,Pukul 11.30 Wita, 4 Personil Polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng di Pimpin Pawas Ipda Dewa Ketut Yasa Adnyana dengan menggunakan kendaraan dinas Kijang 401 melaksanakan Patroli dan Dialogis di wilayah Hukum Polsek Gerokgak.

Patroli dilakukan dengan.menyasar Perhotelan, pemukiman penduduk, Perbankan,obyek vital,tempat ibadah dan dalam Kesempatan tersebut Unit Patroli mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.
Kegiatan Patroli Dialogis ini dilaksanakan dalam rangka Harkamtibmas untuk memberikan himbauan agar menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.
Dihubungi terpisah Kapolsek Gerokgak Kompol I Ketut Relo Kusada memberikan konfirmasi bahwa “Upaya kami Polsek Gerokgak sebagai tindakan preventif dan Sebagai Pelayan masyarakat diantaranya pengamanan Lokasi Wisata dan Lokasi Ibadah serta Patroli Rutin pada saat pelaksanaan Kegiatan Masyarakat,” demikian penjelasan Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved