Home » » Polisi Optimalkan Penggunaan Mobil Patroli

Polisi Optimalkan Penggunaan Mobil Patroli

Written By Detik Kasus on 08 September 2017 | 18:13

Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Satuan Lalu Lintas Polres Buleleng hari Jumat 8 September 2017 dibawah pimpinan Kanit Patroli Sat Lantas Polres Buleleng Ida Oktamawan Abrianto, S.H., dengan melibatkan personil Kijang 11 01, Kijang 11 06, dan Kijang 11 08 melaksanakan Pengoptimalisasi penggunaan mobil patroli.
Dalam kegiatan tersebut Personil unit Kijang di stanbay kan di sepanjang ruas jalan yang terdapat beberapa sekolah, Rumah sakit dan tempat pusat perbelanjaan, seperti Kijang 11 06 stanbay di Tugu Singa Ambara Raja, Kijang 11 08 di jalan Erlangga – Imambonjol dan Kijang 11 01 di jalan A. Yani terminal Bayuasri, semua kendaraan dengan Rotator menyala memiliki tujuan untuk mempermudah masyarakat yang memerlukan keberadaan Anggota Polri.
Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Adi Sulistyo Utomo,S.I.K. dalam keterangannya saat dikonfirmasi terpisah menegaskan bahwa “Pengoptimalisasian penggunaan Mobil Patroli dalam rangka menampilkan Polri di masyarakat khusus jalur yang padat, dan jalur – jalur rawan yang perlu dengan keberadaan anggota Polri dan dengan adanya kegiatan tersebut diatas untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan mempermudah kepada masyarakat yang membutuhkan petolongan dan kehadiran anggota Polri”, demikian penegasan Kasat Lantas.
Kegiatan yang berlangsung dari Pukul 07.30 wita ini berjalan dengan lancar dan masyarakat yang melintas disepanjang jalan merasa aman dan lancar dengan keberadaan anggota Polri di jalan.  (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved