Home » » Polisi Bantu Sopir yang Mengalami Pecah Ban di Depan Pos Lantas Sumberkima

Polisi Bantu Sopir yang Mengalami Pecah Ban di Depan Pos Lantas Sumberkima

Written By Detik Kasus on 16 September 2017 | 21:25

Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Anggota Polisi dari Satuan Lalu Lintas Polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng menolong seorang sopir yang mobilnya mengalami pecah ban tepat di depan Pos Lantas Sumberkima Sabtu,16 September 2017,Pukul 09.10 wita.
Kejadian pecah ban yang menimpa seorang sopir Suzuki carry DK 9737 WF yang bernama Abdulah, Asal Jembrana, Negara Bali itu terjadi tidak jauh dari Pos Lantas Sumberkima.
Sebelumnya, Abdulah hanya bisa pasrah ketika ban mobilnya pecah. Ia tak bisa mengganti ban sendiri dan membiarkan mobilnya terparkir begitu saja di pinggir jalan, karena sendirian tidak ada teman.
Lalu seorang personel Satlantas Polsek Gerokgak Brigadir Ketut Sukrawan yang sedang melaksanakan tugas jaga mendekati sopir tersebut dan menanyakan apa yang sedang terjadi. Mengetahui sopir dalam kesulitan, Anggota Sat Lantas Polsek Gerokgak Brigadir Ketut Sukrawan itu turun tangan membantu Abdulah memasangkan Ban ke Mobil Suzuki carry
bersama Abdulah.
Abdulah pun mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan polisi dari Satlantas Polsek Gerokgak. Dia mengaku citra polisi yang selama ini sangar dan kejam tidak terlihat saat membantunya.
“Bahkan bapak polisi dengan ramah menanyakan apa yang saya alami dan langsung turun tangan membantu setelah mengetahui mobil saya mengalami pecah ban,” kata Abdulah.
Kapolsek Gerokgak Kompol Ketut Relo Kusada saat dihubungi terpisah memberikan konfirmasi bahwa “Bantuan yang diberikan personel kami adalah sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat dan kewajiban kami adalah membantu masyarakat”, ucapna singkat. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved