Home » » Personil Polsek Busungbiu Intensifkan Pelaksanaan Patroli Kawasan

Personil Polsek Busungbiu Intensifkan Pelaksanaan Patroli Kawasan

Written By Detik Kasus on 15 September 2017 | 20:11

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Untuk memastikan situasi dan keamanan wilayah, Personil Polsek Busungbiu Jajaran Polres Buleleng dibawah kendali Pawas Ipda I Nyoman Anom Putra, S.H. selaku Kapolsubsektor Tegalasih Polsek Busungbiu, melaksanakan kegiatan Patroli  mobile dikawasan pemukiman, penduduk, obyek vital dan obyek wisata yang ada diwilkum polsek Busungbiu.
Kamis (14/9/2017) pkl.16.00wita.

Patroli dilaksanakan  dilaksanakan oleh personil piket, Sabhara, Reskrim dan Intelkam dibawah kendali Ipda I Nyoman Anom Putra, S.H. selaku Perwira pengawas dengan menggunakan kendaraan dinas Patroli 402 Polsek Busungbiu Jajaran Polres Buleleng.

Patroli dilaksanakan secara mobile melingkar meliputi kawasan pemukiman warga, Pasar, Kantor Camat, perbankan dan kompleks pertokoan yang ada di Desa Busungbiu,  yang dilanjutkan dengan memantau wilayah Desa Pelapuan, Bengkel, Kedis, dan Desa Kekeran Kecamatan Busungbiu.

Didesa Kekeran petugas menyempatkan diri untuk mampir sebentar guns memantau situasi di Obyek wisata Pemandangan alam Desa Kekeran, namun karena tidak afa pengunjung kegiatan Patroli dilanjutkan kembali untuk memantau wilayah sekitarnya.

"Patroli yang kita laksanakan ini merupakan kegiatan rutin untuk memantau dan memastikan situasi kamtibmas diwilayah serta sebagai upaya preventif kita dalam mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan kriminalitas", ucap Ipda I Nyoman Anom Putra, S.H. usai pelaksanaan kegiatan.

Sementara saat dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek Busungbiu AKP I Nengah Muliadi, S.H. mengatakan "Patroli dengan mendatangi kawasan pemukiman dan pertokoan dan dialogis yang kita laksanakan bertujuan untuk memberikan pengawasan dan pengamanan terhadap wilayah-wilayah tersebut guna memberikan rasa aman kepada masyarakat untuk menciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif", demikian ungkapnya. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved