Personil Polsek Busungbiu Berikan Pengamanan Kegiatan Kebaktian di Gereja Bukit Zaitun Desa Kedis

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Untuk memberikan rasa aman kepada umat Kristen yang melaksanakan Kebaktian hari Minggu, Personil Polsek Busungbiu jajaran Polres Buleleng melaksanajan pengamanan disekitar GKPB Bukit Zaitun di Desa Kedis Kecamatan Busungbiu Kabupaten Buleleng Minggu (17/9/2017)

Personil Polsek Busungbiu Jajaran Polres Buleleng dengan kekuatan 5 orang personil dibawah kendali pawas Ipda I Gst Made Putrawan selaku Kanit Sabhara Polsek Busungbiu melaksanakan pengamanan kegiatan Kebaktian Umat Kristen Protestan di GKPB Bukit Zaitun di Desa Kedis Kecamatan Busungbiu Kabupaten Buleleng.

Acara Kebaktian dengan Tema"Menjadi Gereja yang Memberkati" Sub Thema : "Keluarga Bersekutu, Bersaksi dan Melayani".Dipimpin oleh Vikaris Yohanes.N.Anakota.M.min.,dan diikuti oleh sekitar 15 orang majelis Gereja dan Jemaat.

"Untuk Pengamanan kegiatan Kebaktian ini kita lakukan secara terbuka maupun tertutup", ucap Ipda I Gst Made Putrawan.

Kapolsek Busungbiu Akp I Nengah Muliadi, S.H., saat dikonfirmasi mengatakan bahwa "Pengamanan terhadap pelaksanaan kegiatan Kebaktian agar saudara kita umat kristen yang melaksanakan Kebaktian dapat melaksanakan ibadah dengan tenang dan nyaman",ungkapnya. (Priya).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel