Home » » Pererat Rasa Persaudaraan Dengan Dekatkan Diri dengan Warga Masyarakat

Pererat Rasa Persaudaraan Dengan Dekatkan Diri dengan Warga Masyarakat

Written By Detik Kasus on 14 September 2017 | 12:05

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info -  Bentuk kedekatan dengan warga masyarakat, demi terciptanya suasana aman diDesa binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Sinabun Polsek Sawan Jajaran dari Polres Buleleng, Aipda Wayan Sudira Ariawan, melaksanakan kunjungan DDS ( Door to dor sistem )  di rumah warga masyarakat Nyoman Derana. Pada hari Kamis tanggal 14 September 2017 pukul 09.30 wita, bertempat di Dusun dalem, Desa Sinabun, Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng.

Pada kesempatan tersebut, BhabinKamtibmas menyampaikan Pesan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat Nyoman Derana bersama Ketut Sunarte, agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban, guna terciptanya suasana aman dan kondusif, serta menghimbau untuk selalu tertib berlalu lintas, diharapkan pada saat mengendarai sepeda motor, menggunakan Helm sesuai dengan Standar, dan juga dilengkapi dengan surat surat Kendaraan Bermotor seperti STNK dan SIM,  serta mematuhi peraturan Rambu rambu yang ada, sehubungan dgn tiap hari diadakan kegiatan cipkon atau Razia oleh pihak Kepolisian.

Dan juga himbau untuk selalu waspada dan mengantisipasi dengan Penduduk pendatang yang masuk ke wilayah Desa Sinabun, yang tidak dikenal dan mencurigakan, mohon segera menginformasikan baik kepada anggota BhabinKamtibmas, atau menghubungi kantor Polsek Sawan dengan nomer telphon (0362-24900), guna antisipasi masuknya paham radikalisme dan terorisme.

Kapolsek Sawan AKP I Made Derawi, S.H, saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa "BhabinKamtibmas di Desa binaannya, sebagai ujung tombak, untuk selalu memberikan pelayanan atau himbaun kepada warga masyarakat, sehingga terciptanya suasana aman dan damai diDesa binaannya", ujar Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved