Penyuluhan Keliling Untuk Menghimbau Pengguna Jalan Agar Tertib Berlalu Lintas

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Buleleng pada hari Kamis 14 September 2017 dipimpin langsung Kanit dikyasa Iptu Ni Nengah kendrawati, beserta 2 anggotanya melaksanakan kegiatan penling ( Peyuluhan Keliling) di terminal Kargo Jalan Ayani Barat Singaraja.

Penling bertujuan untuk menghimbau pengguna jalan agar tertib berlalu lintas dan mengingatkan secara preemtif kepada angkutan barang yang sering menurunkan barang sembarangan dan membuat kemacetan di tempat tersebut.

Dalam keterangannya Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Adi Sulistyo Utomo, S.I.K., saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa "Kendaraan angkutan  barang sering berhenti sembarangan di rambu larangan behenti dan rambu larangan parkir, oleh karena itu, kita lakukan penling untuk membuat sadar sopir agar jalanan tidak macet".

Ditegaskan juga oleh kasat Lantas bahwa “Apabila para sopir angkutan barang yang masih ada kucing-kucingan dengan petugas kami akan berikan sanksi yang tegas berupa tilang”, pungkasnya.

Kegiatan yang berlangsung pada pkl 07.00 wita dapat berjalan dengan tertib dan lancar. (Priya).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel