Home » » Pengawasan di Malam Minggu Guna Mencegah Terjadinya Tindak Pidan Curat Curas dan Curanmor

Pengawasan di Malam Minggu Guna Mencegah Terjadinya Tindak Pidan Curat Curas dan Curanmor

Written By Detik Kasus on 17 September 2017 | 10:24

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Meciptakan situsi yang kondusif di Wilkum Polsek Tejakula jajaran dari Polres Buleleng dan mencegah terjadinya tindak pidana curat, curas dan curanmor dan gangguan kamtibmas lainnya.

Seperti yang dilaksanakan pada hari Minggu 17 September 2017 Pukul 01.00 s/d Pukul 04.00 Wita Kanit Reskrim Iptu Wayan Santiyasa dan anggota memberikan rasa aman dan nyaman  kepada warga masyakat wilayah Kecamatan Tejakula yang sedang beristirahat malam dengan menempatkan anggotanya ditempat tempat yang strategis guna mengantisipasi tindak pidana pencurian dan gangguan kamtibmas lainnya.

Tujuannya adalah untuk melakukan upaya pencegahan dan pemantauan serta mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan sepeti curas curat dan curanmor di wilayah hukum Polsek Tejakula jajaran dari Polres Buleleng, anggota melaksanakan pemantauan di Konter konter HP,  Bank BRI, BPD dan Kantor LPD Desa Tejakula dan perumahan BTN dan antisipasi kegiatan anak muda yang biasanaya melaksanakan balap liar dan tindak pidana.
         
Selama kegiatan berlangsung terpantau dituasi sementara masih aman tertib dan kondusif.

Kapolsek Tejakula AKP I Wayan Sartika, SH saat dikonfirmasi menegaskan "Unit Reskrim terus melakukan pengawasan malam hari berguna mencegah dan menekan tindak pidana curat, curas dan curanmor serta tidak pidana lainnya untuk mewujudkan situasi yang tetap aman dan kondusif", pungkas Kapolsek Tejakula. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved