Home » » Pengamanan Persembahyangan di Pura Negara Gambur Anglayang Desa Kubutambahan

Pengamanan Persembahyangan di Pura Negara Gambur Anglayang Desa Kubutambahan

Written By Detik Kasus on 17 September 2017 | 18:59

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Polsek Kubutambahan jajaran dari Polres Buleleng hari Minggu tanggal 17 September 2017 pukul 15.00 wita 3 Personil Polsek Kubutambahan dinpimpin Pawas Ipda Gede Suardana melaksanakan Patroli dan sekaligus Pengamanan kegiatan Persembahyangan Ibu - ibu PKK dari Desa  Padang Sambian Kelod, Kabupaten Badung sebanyak 105 orang yang melaksanakan persembahyangan di Pura Negara Gambur Anglayang, di Dusun Tukad Ampel, Desa Kubutambahan.

Pengamanan dilaksanakan untuk antisipasi Arus Laulintas agar tetap lancar dan mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Kubutambahan serta agar Pelaksanaan Persembahyangan Ibu - ibu PKK dari Padang Sambian Kelod, Kabupaten Badung dapat berjalan dengan Aman dan lancar, kegiatan berakhir pada pukul 16.00 wita dan pemedek meninggalkan Desa Kubutambahan.

Kapolsek Kubutambahan AKP I Komang Sura Maryantika.SH di konfirmasi menyampaikan "Pengamanan yang dilaksanakan Anggota Polsek Kubutambahan sebagai bentuk Pelayanan kepada masyarakat untuk mencegah Gangguan Kamtibmas dan juga agar aktifitas yang dilaksanakan oleh Masyarakat dapat berjalan dengan aman dan lancar", ucap Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved