Home » » Pengamanan Dan Pengawasan Serangkaian Kegiatan Festival Lovina Tahun 2017

Pengamanan Dan Pengawasan Serangkaian Kegiatan Festival Lovina Tahun 2017

Written By Detik Kasus on 16 September 2017 | 20:58

Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Kegiatan pengamanan yang dilaksanakan untuk membuktikan keberadaan polri ditengah-tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan kelancaran selama berlangsung nya Festival Lovina 2017.
Pada hari Sabtu tgl 16 september 2017 pkl 08.00 wita s/d pkl 19.00 wita bertempat di pantai binaria lovina desa Kalibukbuk, Kecamatan dan Kabupaten Buleleng dengan 27 (dua puluh tujuh) Personil,  gabungan Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng selaku Padal Pam Regu III Iptu Sarma Eka Jaya melaksanakan giat pengamanan secara terbuka dan tertutup untuk mencegah adanya gangguan-gangguan kamtibmas yang dapat menggagu kelancaran acara tersebut.
Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma S.H., M.M., saat dimintai konfirmasinya menyampaikan Bahwa “Anggota kami Polsek Singaraja berkolaborasi dengan Personil Polres Buleleng tidak henti-hentinya semaksimal mungkin meyakinkan kepada masyarakat bahwa Polri akan selalu berada ditengah-tengah masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman dan mudah-mudahan kegiatan festival ini akan berjalan dengan lancar”, ucap Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved