Home » » Pemotor Tanpa Helm Ditilang Polisi Saat Razia

Pemotor Tanpa Helm Ditilang Polisi Saat Razia

Written By Detik Kasus on 07 September 2017 | 21:16

Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Personil Kepolisian Sektor Busungbiu Jajaran dari Polres Buleleng terus berupaya untuk menciptakan situasi keamanan, keselamatan, dan ketertiban kelancaran berlalu lintas dijalan umum yang kondusif, dengan mengintensifkan pelaksanaan Razia dan Pemeriksaan Kendaraan bermotor seperti hari ini di Jl. Raya Singaraja-Pupuan tepatnya di Desa Subuk Kec.Busungbiu, Kab.Buleleng, Rabu (6/9/2017) pkl. 09.00 wita.
Sebanyak 10 orang personil gabungan piket fungsi Polsek Busungbiu Jajaran Polres Buleleng dibawah kendali Perwira pengawas Ipda I Wayan Sumawan selaku Kanit Bimas dengan sasaran surat-surat kendaraan dan SIM serta kelengkapan berkendaraan lainnya, juga Narkoba, Sajam, Senpi, Handak dan barang-barang lain yang dicurigai berkaitan dengan tindak pidana atau kejahatan.
Tidak hanya surat-surat kendaraan yang diperiksa, bagasi kendaraan, tas dan barang-barang bawaan juga ikut diperiksa oleh petugas. Dari haris Pemeriksaan yang berlangsung selama satu jam, Petugas memberikan tidakan Tilang kepada seorang pengendara motor tanpa menggunakan helm dan SIM, dan memberikan teguran dan Pembinaan kepada dua orang pengemudi mobil tanpa menggunakan safetybelt.
Saat dimintai konfirmasi Kapolsek Busungbiu AKP I Nengah Muliadi.S.H. mengatakan “Razia yang kita gelar ini bertujuan untuk meningkatkan disiplin masyarakat pengguna jalan khususnya pengendara kendaraan bermotor untuk sekalu mematuhi peraturan yang berlaku serta selalu mengutamakan keselamatan diri dan orang lain dalam berlalulintas”, ungkap Kapolsek.
Pada Razia kali yang berjalan dengan lancar dan kondusif, tidak ditemukan barang /benda yang menjadi target atau sasaran operasi. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved