Pawas Polsek Celukan Bawang Bersama Anggota Rutin Lakukan Patroli Dialogis

Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Untuk mencegah dan membatasi ruang gerak pelaku kriminalitas dan aksi premanisme diwilayah, Polsek Celukan Bawang rutin melaksanakan Patroli dengan menyasar SPBU, Pertokoan ATM BNI dan BANK Sinar,dibawah piminan Pawas Kanit Sabhara Ipda Nyoman Nimlea dengan bersama 3 orang personil untuk melaksanakan patroli dialogis.
Patroli dilakukan dengan menyasar SPBU dan daerah pertokoan dan BANK Sinar, ATM dan Bank saat Patroli Pawas bersama Personilnya berdialogis dengan petugas karyawan SPBU dan petugas.Satpam BANK Sinar untuk dan juga masyarakat agar selalu waspada dan meningkatkan kewaspadaan.
Ditempat terpisah pada saat dikonfirmasi Kapolsek Celukan Bawang AKP Ketut Wisnaya menyatakan bahwa “Pawas dan Anggota saya selalu berupaya menciptakan situasi yang kondusip, secara rutin terus melaksanakan patroli mobiling dan dialogis dengan tujuan disamping untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang beraktipitas, juga untuk mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan untuk menjalankan aksinya sehingga situasi tetap kondusip”, ucapnya. (Priya).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel