Home » » Patroli Malam Sebagai Upaya Pencegahan Gangguan Kamtibmas

Patroli Malam Sebagai Upaya Pencegahan Gangguan Kamtibmas

Written By Detik Kasus on 09 September 2017 | 09:52

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dalam rangka harkamtibmas memberikan pelayanan kepada masyarakat Polsek Tejakula jajaran dari Polres Buleleng terus rutin meningkatkan Patroli dalam rangka harkamtibmas antisipasi terjadinya tindak kriminal dan gangguan kamtibmas.

Pada hari Jumat 8 September tanggal 5 September 2017 pukul 22.30 wita, sebanyak 3 orang personil  Polsek Tejakula dipimpin oleh Pawas malam hari ini Iptu Gede Mertaba dengan menggunakan Kendaraan Patroli 402 Tejakula melaksanakan Patroli beat barat menyasat obyek vital dan pertokoan yang masih buka dan kegiatan anak muda.

Dengan hadirnya Personil Polri ditengah-tengah  masyarakat  ditempat tempat keramaian serta di objek vital dan pertokoan serta perumahan mampu menekan dan mempersempit ruang gerak para pelaku kriminal untuk melakukan aksinya dan masyarakat merasa aman dan nyaman sehingga situasi wilkum Polsek Tejakula tetap dalam keadaan kondusip.

Selama kegiatan Patroli berlangsung situasi dalam keadaan aman berahir Pukul 00.10 Wita.

Dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek Tejakula I Wayan Sartika, SH menegaskan "Saya bersama anggota terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat melalui peningkatan kegiatan Patroli untuk menciptakan situasi yang kondusif serta antisipasi atau pencegahan guna terwujudnya situasi kamtibmas agar tetap aman", ucapnya singkat dikonfirmasi terpisah. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved