Home » » Patroli Hunting Sistem, Polsek Seririt Tindak 7 Orang Pelanggar Tanpa Helm dengan Tilang

Patroli Hunting Sistem, Polsek Seririt Tindak 7 Orang Pelanggar Tanpa Helm dengan Tilang

Written By Detik Kasus on 17 September 2017 | 16:53

Polda Bali- Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Untuk mewujudkan situasi yang kondusip  Seririt bebas dari laka dan langgar, pada hari Minggu tgl 17 september 2017 jam 15.30 s/d 16.25 wita 6 personil gabungan unit Sabhara dan Lantas Polsek Seririt Jajaran Polres Buleleng dipimpin Pawas Iptu Kt Sukrada BM, SH didampingi Padal Aiptu Nym Darmawa melaksanakan Hunting Sistim dalam Kota Seririt.

Dalam Hunting tersebut Kanit menempatkan pesonilnya dibeberapa titik titik tertentu untuk dapat menjaring para pelanggar yang tidak patuh terhadap tata tertib peraturan Lalulintas.
Sehingga dalam giat Hunting tersebut dapat menindak 7 orang pelanggar tanpa menggunakan Helm pengaman, keseluruhan pelanggar ditindak dengan Tilang sedangkan BB yang disita berupa 4 unit Sepeda Motor dan 3 lembar STNK.

Ditempat terpisah pada saat dimintai konfirmasinya, Kapolsek Seririt Kompol Loduwyk Tapilaha, S.I.K menjelaskan, "Untuk mewujudkan Wilkum Polsek Seririt bebas laka dan langgar serta untuk membuat efek jera terhadap para pelanggar, selain diadakannya Ops riksa Ranmor secara rutin, sangat perlu juga ditingkatkan pelaksanaan Hunting Sistim dengan tujuan agar seluruh lapisan Masyarakat pengguna Ranmor dijalan raya patuh dan taat terhadap peraturan Lalulintas sehingga terhindar dari hal hal yang tidak diinginkan dan situasi wilayah tetap kondusip",  ujar Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved