Home » » Paruman Pembahasan Upacara Pecaruan di Desa Bhabinkamtibmas Hadir Bersama Warga

Paruman Pembahasan Upacara Pecaruan di Desa Bhabinkamtibmas Hadir Bersama Warga

Written By Detik Kasus on 10 September 2017 | 09:50

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info -
Bhabinkamtibmas Desa Sepang Kelod melaksanakan tatap muka dengan menghadiri rapat koordinasi yang bertempat di Bale Agung Pura Puseh Desa Sepang Kelod Kecamatan Busungbiu Kabupaten Buleleng. Sabtu(9/9/2017) pkl 09.00 wita.

Bhabinkamtibmas Aiptu Ketut Redana hadir pada acara Rapat yang membahas  tentang upacara pecaruan di setiap Simpang empat jalan (perempatan) Desa Pakraman Sepang Kelod dan di lokasi penemuan 2 jenazah yang diduga korbsn lakalantas tunggal (10/8), yang rencananya setelah upacara pecaruan akan dilanjutkan dengan upacara melasti.

Rapat (paruman) dihadiri oleh Ida Sri Begawan dari Grya Sepang, Kelian Banjar adat sedesa Pakraman Sepang, Tokoh agama/adat, dan panitia piodalan yang diketuai oleh bpk Ketut Arjaya.

Saat dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek Busungbiu AKP I Nengah Muliadi.S.H mengatakan "Selain memperoleh informasi dan mengetahui permasalahan yang ada di desa binaan, dengan keikutsertaan para Bhabinkamtibmas dalam forum, rapat atau paruman-paruman dan kegiatan kebersamaan lain dengan warga akan membangun hubungan komunikasi yang lebih harmonis dengan warga didesa binaan untuk itu saya selalu menekankan kepada Bhabjnkamtibmas selalu hadir dalam setiap kegiatan warga", ungkap Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved