Home » » Para Klian Desa Diharapkan Berperan Aktiv Mencegah dan Memberantas Peredaran Narkoba

Para Klian Desa Diharapkan Berperan Aktiv Mencegah dan Memberantas Peredaran Narkoba

Written By Detik Kasus on 08 September 2017 | 18:01

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Satuan Res Narkkba Polres Buleleng hari Jumat, 8 September 2017 dimulai pukul 09.30 Wita Ipda Choiril Aman Sholeh kembali melakukan sosialisasi tentang Narkoba kepada Klian Desa.

Masih sama dengan tema sebelumnya  yaitu " Melalui Pembinaan Kita Tingkatkan SDM Klian Desa Pakraman, Mengantisipasi Masuknya peredaran Narkoba ke Desa Pakraman, Tetap Menjaga Kerukunan Desa Pakraman", kegiatan yang diselenggarakan oleh  Majelis Madya Desa Pakraman ( MDDP) Kabupaten Buleleng pada hari ini berlangsung di Kecamatan Seririt, Kab. Buleleng.

Ipda Choiril pada kesempatan ini menekankan kepada seluruh Klian Desa agar lebih memperhatikan warganya terutama mengenai permasalahan narkoba yang kini sudah sangat memperihatinkan.

Saat dikonfirmasi Kasat Narkoba Polres Buleleng menjelaskan bahwa "Pada sosialisasi ini saya minta kepada anggota saya agar bisa mengajak para klian desa ikut dalam rangka mencegah dan memberantas peredaran narkoba dengan cara memberikan informasi kepada kami pihak kepolisian bilamana mengetahui warganya menjadi penyalahguna maupun pengedar narkoba", demikian penjelasan AKP I Ketut Adnyana TJ , S.Sos, S.H.

Kegiatan ini diikuti oleh 19 orang klian Desa serta hadiri oleh Camat berjalan tertib lancar berakhir pukul 11.00 Wita. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved