Pantau Situasi Wilayah Sambil Dialogis, Personil Unit Sabhara Polsek Busungbiu Melaksanakan Patroli Bermotor

Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Untuk memantau situasi wilayah dan melaksanakan dislogis dengan warga, Personil unit Sabhara Polsek Busungbiu Jajaran Polres Buleleng Bripka I Gede Agus Indrawan dan Bripka I Gusti Ngr. Agra D. melaksanakan patroli bermotor(Patmor). Jumat (15/9/2017) pada pkl. 16.00 wita.
Patroli bermotor dan Dialogis adalah salah satu kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Personil unit Sabhara Polsek Busungbiu Jajaran Polres Buleleng untuk memantau, dan mengamankan wilayah serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.
Seperti yang dilakukan oleh Bripka I Gede Agus Indrawan, S.H. bersama Bripka I Gst. Ngurah Agra. D. yang melaksanakan kegiatan Patroli dengsn menggunakan 2 unit sepedamotor dilaksanakan dengan menggunakan sepeda motor dinas patroli polsek Busungbiu.
Patroli dilaksanakan untuk memantau situasi dikawasan pemukiman warga, kawasan pasar dan Perbankan serta kawasan pertokoan yang ada di wilayah Desa Busungbiu, dilanjutkan dengan memantau situasi dan dialogis dengan beberapa pengunjung dan pihak pengelola dikawasan obyek wisata pemandangan alam di desa Kekeran Kecamatan Busungbiu Kabupaten Buleleng.
Saat dikonfirmasi Kapolsek Busungbiu AKP I Nengah Muliadi.S.H.menerangkan bahwa “Patroli kawasan dan dialogis akan terus kita Intensifkan Pelaksanaannya dengan memanfaatkan segala fasilitas yang kita miliki untuk memantau situasi wilayah serta mewujudksn harapan masyarakat yang mendambakan kehadiran personil Polri ditengah-tengah masyarakat guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat”, terangnya. (

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel