Pantau Situasi, Polsek Seririt Laksanakan Patroli Ditempat Wisata

Polda Bali- Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Untuk memastikan situasi kondusip aman dan nyaman bagi warga untuk menikmati tempat Wisata, pada hari ini Jumat tgl 15 September 2017 jam 16.00 wita 6 Orang Personil gabungan piket fungsi Polsek Seririt Jajaran Polres Buleleng dipimpin Padal Aiptu Ketut Suletra melaksanakan patroli ditempat wisata Pantai Desa Tangguwisia dengan menggunakan Randis 401.

Dalam patrolinya tersebut Padal bersama personilnya melaksanakan pengawasan ditempat parkir dan disekitar pantai.Dirasakan situasi cukup kondusip, Padal bersama personilnya melanjutkan dengan patroli mobiling dengan ruta beat timur rawan laka dan langgar menuju Ds Kalianget.

Pada saat dihubungi Kapolsek Seririt Kompol Loduwyk Tapilaha, S.I.K dalam konfirnya menjelaskan, "Sudah menjadi protap setiap Personil yang sedang melaksanakan piket baik siang maupun malam wajib melaksanakan Patroli gabungan disetiap jam jam yang dianggap rawan dengan  tujuan disamping untuk memantau situasi wilayah, juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang beraktifitas pada sore hari", ungkap Kapolsek. (Priya).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel