Home » » Minimalisir Tindak Kejahatan Jalanan, Polsek Busungbiu Tingkatkan Patroli Malam Hari

Minimalisir Tindak Kejahatan Jalanan, Polsek Busungbiu Tingkatkan Patroli Malam Hari

Written By Detik Kasus on 09 September 2017 | 06:45

Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Untuk meminimalisir timbulnya aksi tindak kejahatan jalanan pada malam hari, Polsek Busungbiu Jajaran dari Polres Buleleng meningkatkan pelaksanaan patrolinya. Seperti yang terlihat tadi malam Dini hari Jumat (8/9/2017)

Patroli di laksanakan oleh Personil piket fungsi Polsek Busungbiu pada Pkl. 01.00 wita, dibawah kendali Perwira pengawas Ipda Putu Mahayasa selaku Kanit Reskrim untuk memantau situasi disepanjang jalur jalan dari Desa Busungbiu, menuju Pelapuan – Bengkel – Kedis – Kekeran dan Kembali ke Desa Busingbiu.
Selain patroli, petugas juga menyempatkan diri menghampiri warung atau toko yang masih buka untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar selalu waspada dan meningkatkan pengamanan lingkungannya untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan 3C (curas, curat dan curanmor) serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang melintas di sepanjang jalan raya Sumberrejo Bojonegoro.
Sementara itu, Kapolsek Busungbiu AKP I Nengah Muliadi.S.H.saat dikonfirmasi mengatakan bahwa “Patroli sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Busungbiu, Sehingga dalam pelaksanaan tugas sehari – hari, para perwira pengawas bersama piket fungsi wajib melaksanakan patroli”, ungkapnya. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved