Home » » Mewujudkan Kelancaran Umat Hindu bersembahyang Dengan Penebalan Personil di Pura Pulaki

Mewujudkan Kelancaran Umat Hindu bersembahyang Dengan Penebalan Personil di Pura Pulaki

Written By Detik Kasus on 17 September 2017 | 11:10

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Untuk mewujudkan dan menciptakan kelancaran umat melaksanakan persembahyangan dipura Agung Pulaki, penempatan personil untuk pengamanan adalah upaya yang dilakukan Polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pemedek umat Hindu yang melaksanakan persembahyangan hari ini Minggu 17 September 2017,pukul 09.00 wita.

Penebalan dilakukan dengan melaksanakan Pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di depan Pura Pulaki mengingat lokasi pura pulaki berada dipinggir jalan yang padat arus lalu lintasnya.

Kegiatan penebalan sebagai salah satu bentuk pelayanan terhadap.masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang berkunjung ke Pura Pulaki Dalam kesempatan tersebut disampaikan kepada para pemedek dan pengunjung untuk selalu waspada dan berhati hati tentang keselamatan diri maupun barang bawaan dan perlu diwaspadai pula banyaknya monyet yg suka mengganggu dan mencuri barang barang bawaan.

Personil yang dilibatkan dalam penebalan tersebut sebanyak 12 personil dengan dipimpin AKP M.Said dengan melaksanakan pengamanan terbuka dan tertutup.

Kapolsek Gerokgak Kompol Ketut Relo Kusada ketika dikonfirmasi mengatakan "Kegiatan penebalan oleh personil Polsek Gerokgak upaya Polri ciptakan keamanan dan kenyamanan di pura pulaki dan upaya dekatkan diri dengan masyarakat", demikian kata Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved